Oleh: drummerfan | Januari 24, 2010

Iklan Tory Cheese Crackers Plagiat ??

pasti sering lihat kan iklan tory tory tory…tory cheese crackers…

ternyata iklan itu mirip banget ya sama ini

ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=AR-Iz1fts5M

kalo di tory kan cewenya diapit 2 pegulat tuh, nah di iklan PRETZ ini, diganti 2 pesumo


Responses

  1. Kalau bgt siapa dong yang plagiat? kok tidak kreatif sih…

  2. hehe,,,sabar…
    iklan PRETZ udah ada jauh jauh hari sebelum TORY TORY muncul. ada lagi sih iklan gery yg ngejiplak iklan papico dari Jepang juga

  3. datang juga disini

  4. hahah emang lagi musim copas owq

    kunjungan n mohon kunjungan baliknya

  5. ah pantes rasanya pernah liat…

  6. ijin mencuri ide…

  7. […] waktu browsing dan nyasar di salah satu blog (dan banyak dibicarakan di forum), ternyata iklan tersebut mirip (entah disengaja atau tidak) […]

  8. silakan mbak🙂
    sok…

  9. […] waktu browsing dan nyasar di salah satu blog (topik yang sama muncul di beberapa forum), ternyata iklan tersebut mirip (entah disengaja atau […]

  10. wadooh, iklan saja meniru, sudah kehabisan ide apa, ckckck

    • kebiasaan orang Indonesia bung, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: