Oleh: drummerfan | Januari 25, 2010

Payung untuk Bu Sri Mulyani Berkembang Terbalik

pagi ini, 25 Januari 2010, adalah acara peresmian gedung baru di kampus saya, STAN, oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani. grand openingnya lah, soalnya soft openingnya udah oleh mahasiswa mahasiswanya sendiri yang berfoto ria sebelumnya, hehe….gedung yang diresmikan pagi ini mencakup gedung J, kembaran gedung I yang berhadapan langsung dengan air mancur gerbang utama, dan satu gedung berlantai 4 di belakang gedung J.

banyak sih anak kelas saya yang pengin ikut upacara yang dipimpin langsung oleh bu menteri favorit mereka itu, tapi sayang ada kuliah akuntansi pemerintahan di saat yang sama. sambil nunggu dosen dateng, saya bersama Rino, Adry, dan Febry berniat melihat upacara dari jarak jauh

kami datang tepat saat Bu Sri memotong pita yang diikuti tersingkapnya kain yang sebelumnya menutupi tulisan “STAN” di tengah air mancur. begitu pita dipotong, aneh, tiba-tiba saja hujan deras mengguyur. menurut orang Tionghoa sih, hujan di pembukaan pertanda baik, hehe….dan karena hujan itu, langsung saja salah seorang entah staff kementrian atau ajudan menteri, atau siapa saya tidak tau, langsung membukakan payung untuk Bu Sri. dan ternyata payung tersebut malah terbalik, jadi malah terkesan seperti menampung hujan. sontak ada orang lain yang tanggap membukakan payung untuk Beliau. ah…aneh-aneh saja payung itu. dan balon yang seharusnya terbang tinggi pun nyangkut di huruf “A” pada tulisan STAN di tengah air mancur. saya jadi teringat dengan salah satu iklan rokok di TV :hammer:

setelah peresmian, Bu Sri langsung memasuki gedung yang baru diresmikannya tersebut

seperti inilah “wajah” kampus STAN yang baru

sampai saat ini saya masih menanti hasil dokumentasi dari anak-anak Mafos ataupun Media Centre STAN atas liputan tadi pagi

foto: dinoyudha


Responses

  1. good article…bravo !!
    http://mobil88.wordpress.com

  2. kok payung bisa terbalik lho, kaya payung punya doraemon saja…

  3. salah ndez,
    karo aku,
    ora karo Fandy.
    wakakakakak

  4. @mbak koki
    tau tuh mbak, payung darimana dia dapetnya
    @ncep
    loh, iyo a?
    tak edit wis…hahaha

  5. karena anginnya banter juga tadi…jadi payungnya bisa kebalik.. kalau hujannya hujan uang sih, tepat…

  6. wah, saya dari jauh sih mas nglihatnya…
    thanx buat fotonya🙂

  7. kampusnya bagus bangeeeet, moga menghasilkan ahli-ahli yang handal ya….

  8. Ono foto meneh sg lueih cetho ng threadku,
    nek sempet buka’en.

  9. haha.. lucu jg ya payung terbalik.. apalagi buat seorang mentri.. salam kenal sob😉

  10. salam kenal juga bro🙂

  11. wah lucu banget itu😆
    Kok beli payung yang murah, bu?😛

    • kalo lihat di tempat kejadiaannya beneran lebih parah lagi🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: