Oleh: drummerfan | Februari 22, 2010

Bendahara PSSI Menganiaya Istri Hingga Tewas

Metrotvnews.com, Jakarta: Bendara PSSI Josef Revo diduga menganiaya istrinya, Maria Reni Widowati, hingga tewas. Maria meregang nyawa dihantam komputer jinjing di bagian kepala.

Tak jelas penyebab Josef berbuat kasar. Namun, menurut sopir korban, bosnya ribut dengan suaminya yang baru pulang dari Palembang, Sumatra Selatan, dua malam silam. Pertengkaran berujung keributan.

Kasus kekerasan ini terbongkar setelah Josef membawa istrinya ke Rumah Sakit Pondok Indah, kemarin. Pihak rumah sakit yang curiga dengan kondisi korban langsung melapor ke polisi.

Josef kini ditahan di Markas Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Sementara setelah diotopsi, jenazah Maria dibawa ke rumah duka di Jalan Deplu, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang, Banten. Dijadwalkan jenazah perempuan 43 tahun itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, siang ini (Minggu, 21 Februari 2010)


Responses

  1. ck ck ck… kasian ya bininya kena timpuk pake laptop.. gk sayang tuh?
    Gw aja tiap ari online pake laptop tapi belum pernah nyoba numbuk cabe pake laptop wkwkwk

    • haha…sayang bgt tuh..
      tp kalo laptop bisa kaya gt efeknya, gimana PC ya :hammer:

  2. kdrt lagi kdrt lagi . . . .

    semoga para istri akrab dengan kepolisian, jadi nggak sungkan buat lapor bikin aduan..

    jangan sampai kejadian lagi yang seperti berita di postingan ini

  3. apa-apa heboh, apa-apa ribut, apa-apa demo, apa-apa emosi, apa-apa kdrt, kapan dewasanya anak bangsa ini, ya; musuh kita di luar sono ‘noh, sudah global ‘kan.😀

    • latah lebih tepatnya🙂

  4. kayaknya butuh JK di PSSI😀

    • JK??kenapa dengan pak JK?

  5. Luar biasa.
    Salam kenal

    • salam kenal juga🙂

  6. *geleng – geleng kepala*

  7. mantap…wkwkwkw
    moga aj besok aku gak gt….hehehe

    maksih bozz dah mampir diblogku

    eh bisa tuker link dgn blohku yg bowo.blogspot.com ga bozz??

  8. eh tanya lagi bozzz

    cara mengganti icon di address bar tu gmn??
    yg sebelah kiiri http tu lo bozz??

    • coba masuk ke dashboard-pengaturan-umum. bisa diedit di samping kanan atasnya

  9. Wah sadis bener nich! Lebih sadis dari binatang ya?

    • ya, kejam memang. ke istri lagi

  10. we’e’e’e’e’.. aku juga penggemar rossiiiiiii salam kenal sob, mari kunjung keblog aku juga🙂

  11. Met kenal pak dhe pak dhe penggemar Rossi. Rossi mania club. Sukses bro…. makasih dah kunjung ke etalase mayaku. ;))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: