Oleh: drummerfan | Februari 27, 2010

Tulisan “SEMAKIN DI DEPAN” pada Baju dan Motor Valentino Rossi

lihat gambar diatas?coba perhatikan lengan kanan Valentino Rossi itu!

YA, ada tulisan SEMAKIN DI DEPAN pada lengan juara dunia 7 kali itu dan merupakan juara motoGP tahun lalu. memang untuk pertama kalinya, tulisan bahasa Indonesia Semakin di Depan akan bertengger pada motor Yamaha YZR-M1, 46 milik Valentino Rossi dan 99 milik Jorge Lorenzo dalam ajang motoGP musim ini. Hal ini tentunya menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk masyarakat Indonesia. Dengan dicantumkannya tulisan Semakin di Depan pada motor Rossi dan Lorenzo, maka hal ini menjadi sejarah pertama kalinya tulisan dalam bahasa Indonesia terpampang di motor sang juara dunia dunia MotoGP.

kalo pengen lihat lebih jelasnya, coba lihat gambar ini. Rossi tanpa helm mengenakan baju yang bertuliskan SEMAKIN DI DEPAN. soalnya jangan-jangan ada yang menganggap foto di atas bukan foto Rossi karena tertutup helm, dan malah mengiranya Komeng. hahaha


Responses

  1. Wow Rossi, idola saya.
    “Semakin di depan”.

    • idola saya juga😀

  2. halo..halo…
    anak stan juga yah?? =)

    salam kenal… (^,^)b

    • ya, saya tinngkat 3 akpem🙂
      salam kenal..

  3. waaah… keren euy ada tulisan Indonesia-nya!

    jangan kaya’ pertamina yang ragu2 nulisnya “Indonesia on the move”

    musti bangga dongs..😉

    • ya, gunakan bahasa Indonesia kalo emang bangga dengan Indonesia🙂

  4. kira2 para bule ngerti nggak ya artinya hehehe… lebih asyik lagi kalo pembalap Indonesia
    nice post bro

    • pasti nanti juga bakal banyak orang yg pengen tahu arti tulisan itu🙂

  5. wow !! benerean nih

  6. Yamaha memang sudah layak dan sepantasnya menghargai Indonesia.

    • alasannya?

      • lha lakunya di Indonesia. di negara asia lain, Honda terlalu perkasa untuk dikalahkan dari segi penjualan… Sebenernya yang di depan itu Rossinya sih.

  7. Ikut bangga juga, walau bukan pemerhati GP

  8. bagaimana sejarahnya itu sehingga bisa ada tulisan indonesia?😛

    • belum tahu jg, hehe…saya jg belum ketemu alasan yg sebenernya dr web yg bisa dipertanggungjawabkan jg tentunya

  9. trims uda maen ke blog saya.. lam kenal ya..🙂

  10. eh, itu beneran ya sob😉

  11. Jayalah bahasa Indonesia!

  12. Kita sebagai orang Indonesia harus bangga!

  13. keren banget,… makin salut gw sama valentino rossi, dan makion banga tentunya sebagai bangsa INDONESIA,…..

  14. mantab
    selalu terdepan!
    keren
    salam hangat

  15. Kunjung lagi nich, tapi kali ini membawa misi boleh to, misinya adalah ada PR buat anda INI DIA PR-NYA
    Silahkan dilihat kemudian dijawab ya!

  16. harusnya yang membalap komeng aja…yang lain pasti ketinggalan

  17. semoga nanti doni tata yg pake tulisan itu di MotoGP😀

  18. wah hebat ya….
    http://link2new.wordpress.com/2010/03/11/gara-gara-orangtua-lesbi-2-anak-dilarang-sekolah-di-as/

  19. Mantap man…!!!

  20. ok

  21. saya ikut bangga, karna tulisan ” semakin di depan” di gunakan di motor dan di baju Rossi. semoga itu menjadi pemacu semangat bagi pembalap yang ada di INDONESIA.

  22. Menurut sumber dari YAMAHA Indonesia tulisan trsebut wujud apresiasi YAMAHA kepada YAMAHA Indonesia atas prestasi penjualan produk YAMAHA di Indonesia yang luar biasa

  23. betul, itu karena penjualan Yamaha d Indonesia tertinggi d dunia. prestasi yg membanggakan….

  24. ow…gitu…tenkyu atas infonya buat semuanya ya.
    tp andai saja Indonesia yg mempunyai produk otomotif dan penjualan tertingginya di Jepang
    (ngarep) hehehe

  25. valentino roosi my idola …terima kasih atas afresiasinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: