Oleh: drummerfan | Mei 5, 2010

WTC

WTC…abis nonton TV anak-anak TK di senayan itu, langsung pengen misuh a.k.a ngumpat. status temen-temen jg banyak yg bahas itu…
saya terima aja sih kalo alasannya bagus dan yg ngomong itu kompeten, tp masalahnya yg ngomong itu anak TK dan tentu saja hanya mementingkan kelompok bermainnya aja….

mungkin bukan cuma gw aja yg ngorbanin cita-cita dan juga usaha keras gw beberapa tahun lalu. bukan ini sebenernya yg gw pengen, gw masih punya mimpi yg sebenernya tinggal ngejalanin aja karena udah berusaha. tp akhirnya ada alasan lain untuk mengorbankan cita-cita itu, yah, mungkin karena alasan klasik itu gw akhirnya rela ngelepas mimpi gw.
dan setelah melepas mimpi gw itu, jadilah gw sebagai raw material yg udah dipersiapkan selama di robot factory ini….dengan harapan meski jadi robot, paling ngga lebih bisa keren lah, soalnya robot mahal juga kan…
namun apa yg terjadi tadi??? WHAT THE COK!!

bintaro, 4 mei 2010

diantara tumpukan kekecewaan dan kerinduan


Responses

  1. santai om. Hahaha, nggak sido ngunu remun ilang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: