Oleh: drummerfan | Juni 7, 2010

sindiran SUPERGLAD terhadap kaum ALAYers termasuk band-band meALAYu

barangkali ada yang belum tau siapa itu superglad, mungkin bisa dimaklumi kalau yang belum kenal superglad itu bukan pemerhati musik.

para personil superglad adalah anak-anak band jakarta yang masih setia di jalur indie sejak tahun 90an. SUPERGLAD sendiri lahir tahun 2003 merupakan pecahan dari band WAITING ROOM, majalah musik ROLLING STONE bahkan memberi rate banyak bintang kepada band yang telah memiliki 4 album ini, bahkan mereka manggung juga di JAVA ROCKING LAND beberapa bulan lalu.

pertama kali bawain lagu dari superglad tahun lalu pas band gw ikut audisi festival band di kampus STAN, PERISAI. kami membawakan lagu yg berjudul “satu” yg merupakan lagu sebagai rasa solidaritas mereka terhadap pengidap AIDS. dan band gw pun masuk final sampai pada akhirnya mendapat juara 2 dalam festival tersebut.

emang dasarnya para personil SUPERGLAD ini gila ya, mereka bahkan pernah manggung hanya dengan mengenakan celana dalam. dan melihat fenomena saat ini dimana banyak anak alay sampai band melayu nan alay bermunculan, mereka membuat sebuah lagu yang berjudul “SENDA GURAU”

ada seorang Radja yang kangen sama walinya
Dibalik hijau nya daun dia menatap angkasa
Melihat merpati terbang tinggi hinggap di ujung atap stasion
Nomer. dua belas

hello kata sang radja kepada rakyat jelata
ditaruhnya mahkota disamping sebuah asbak
menunggu musim salju yang tiba . sang wali pun tak kunjung tiba
di staaasiunn 12

menurut gw kurang satu sih, de’BAGINDULZ, hahahaha
dan untuk menyindir kaum ALAY’ers, mereka pun membuat lagu yang berjudul D’ALAY

hUwWw,,
banyak istilah jaman sekarang,,
ada yang bilang lebih
jadi LEBAY,,
anak kampungan
dibilang ALAYALAY,,
cewe’ gampangan
dibilang JABLAY,,
sms…HURUF GEDE’,,huruf kecil,,
bikin pusing,,
huruf ” i ” diganti pake tanda ” seru (!) ”
SKRG GRUGNSK bukan PSK
semua disingkat biar lebih cepat
yeacH..!!..
henggezna,,oh yu keeuna,,oh yu luthuna,,
peereeznaa,,oh yu cantiekna,,oh yu gepoyna,,
(Mr.Pay BIP plisss)
foto dengan angle dari atas
mulut sedikit manyun
tanpa harus tersenyum
maaf dibilang ko’
jadi’in kita CAPCUZ
apa yuu,gi di humz?
kuku,,narcieztna,,gi ngapz di,,FACEBOOKna,,
are you ga gi ONLINE..?
cHayaNk dach muncul~~
…ae lupP yuU…
gw binunt jadi dudull…..
henggezna,,oh yu keeuna,,oh yu luthuna,,
peereeznaa,,oh yu cantiekna,,oh yu gepoyna,,caah aayuu,,aaajiipp,saabiii,,
aaa,,alayalayalayyyy,,

henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
henggezna,,oyukeeuna,,oyuluthuna,,
perezna,,oyucantiekna,,oyugepona,,
Wu’uch

spesial for PKPK member: Andre PK, Joni PK, Bebek PK, dan Chris PK


Responses

  1. wah,kok gitu ya…

  2. kalau dunia hiburan yang penting tuh yang laku, bukan yang ngejelekin orang lain. kalau ngak laku berarti jelek. bener gak sih gue?

    • kalau gigi tinggal satu, pasti comment-nya kayak gini, pasang gigi dulu, baru comment.

  3. Stju bgt gue m superglad..band skg emang cemen smua.gaya sok rocker tp lguny bikin ngantuk..

  4. Yang laku belum tentu bagus. Barang bikinan cina laku keras padahal jelek. Berantas alay sampe akar2nya.

  5. kaum alay merja lela nikh :Dwks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: